Investigation the effect of Internet Technology on Performance of services organizations with e-commerce orientation


Keyword: E-Commerce

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi baru (TIK), organisasi yang ada di industri yang berbeda untuk mencapai keunggulan kompetitif perlu menggunakan teknologi ini. Organisasi harus menarik metode lama dan beralih ke teknologi baru yang berbasis pada konteks World Wide Web. Oleh karena itu, investigasi pengaruh teknologi internet terhadap kinerja organisasi jasa dengan orientasi e-commerce sangat penting. Tujuan dari studi saat ini adalah untuk menyelidiki hubungan sederhana antara teknologi internet dengan orientasi e-commerce dan kinerja organisasi. 

Saat ini, aplikasi e-niaga dapat dibagi menjadi tiga kategori: (1) Bisnis ke Bisnis (B2B); (2) Bisnis ke Konsumen (B2C); (3) Konsumen ke Konsumen (C2C)

Salah satu prasyarat penting untuk implementasi e-commerce adalah aksesibilitas ke Internet yang penggunaannya tepat dan optimal oleh personil. Dengan orientasi internet banking banyak metode lama harus tercakup dalam kerangka sistem elektronik. Hal ini diperlukan untuk mengajarkan semua karyawan bank pendidikan yang sesuai sampai karyawan diadopsi dan diasingkan dengan teknologi baru. Tantangan kedua terkait dengan adaptasi alat dan metode perbankan dengan budaya, mental dan pengetahuan masyarakat. Di sisi lain, masyarakat harus memiliki budaya untuk implementasi teknologi dan terbiasa dengan metode penggunaannya. 

Komentar

Postingan Populer