Investigation the effect of Internet Technology on Performance of services organizations with e-commerce orientation
Keyword: E-Commerce
Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi baru (TIK), organisasi yang ada di industri yang berbeda untuk mencapai keunggulan kompetitif perlu menggunakan teknologi ini. Organisasi harus menarik metode lama dan beralih ke teknologi baru yang berbasis pada konteks World Wide Web. Oleh karena itu, investigasi pengaruh teknologi internet terhadap kinerja organisasi jasa dengan orientasi e-commerce sangat penting. Tujuan dari studi saat ini adalah untuk menyelidiki hubungan sederhana antara teknologi internet dengan orientasi e-commerce dan kinerja organisasi.
Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi baru (TIK), organisasi yang ada di industri yang berbeda untuk mencapai keunggulan kompetitif perlu menggunakan teknologi ini. Organisasi harus menarik metode lama dan beralih ke teknologi baru yang berbasis pada konteks World Wide Web. Oleh karena itu, investigasi pengaruh teknologi internet terhadap kinerja organisasi jasa dengan orientasi e-commerce sangat penting. Tujuan dari studi saat ini adalah untuk menyelidiki hubungan sederhana antara teknologi internet dengan orientasi e-commerce dan kinerja organisasi.
Saat ini, aplikasi e-niaga dapat dibagi menjadi tiga kategori: (1) Bisnis ke Bisnis (B2B); (2) Bisnis ke Konsumen (B2C); (3) Konsumen ke Konsumen (C2C)
Salah satu prasyarat penting untuk implementasi e-commerce adalah aksesibilitas ke Internet yang penggunaannya tepat dan optimal oleh personil. Dengan orientasi
internet banking banyak metode lama harus tercakup dalam kerangka sistem
elektronik. Hal ini diperlukan untuk mengajarkan semua karyawan bank pendidikan
yang sesuai sampai karyawan diadopsi dan diasingkan dengan teknologi baru.
Tantangan kedua terkait dengan adaptasi alat dan metode perbankan dengan
budaya, mental dan pengetahuan masyarakat. Di sisi lain, masyarakat
harus memiliki budaya untuk implementasi teknologi dan terbiasa dengan metode
penggunaannya.
Komentar
Posting Komentar